Piala adipura ketiga secara berturut-turut yang baru tiba di Karimun dan diterima Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Selasa (15/1)
Piala adipura ketiga secara berturut-turut yang baru tiba di Karimun dan diterima Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Selasa (15/1)

KARIMUN – Untuk ketiga kalinya berturut-turut Kabupaten Karimun mendapatkan penghargaan sebaga kota kecil yang bersih, ditandai dengan diterimanya piala adipura oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Jakarta pada Senin kemarin (14/1) dan piala tersebut telah sampai di Karimun pada Selasa siang (15/1).

Piala itu langsung diterima Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim di rumah dinas Bupati, dengan didampingi tim kebersihan serta para FKPD Kabupaten Karimun.

Menurut Anwar, penghargaan itu merupakan hadiah bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang telah bekerjasama dalam menjaga lingkungan, agar tetap bersih dan indah sehingga penghargaan piala adipura dapat diterima untuk ketiga kalinya.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, piala adipura ini tidak akan kita dapat tanpa kerjasama dari semua pihak. Ini untuk kita semua,” ujar Anwar.

Dia pun berjanji akan meningkatkan insentif para petugas kebersihan, serta memberikan jaminan kesehatan berupa Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS).

Setelah tiba di Karimun, piala adipura langsung diarak keliling Karimun, dengan diikuti iringan kendaraan dari petugas kebersihan.(*)