Lokasi Karoke Batu 7 Tanjungbatu Barat, Heboh !. Wanita di Bunuh Setelah Kencan

Kundur News
Kundur Karimun Kepri. Eli, 35th Tewas mengenaskan di kamar no 1 rumah no 17 Rt 3 RW II di lokalisasi KM 7 Tanjung Batu Barat. Eli diduga tewas akibat dibunuh oleh teman kencannya sekitar pukul 04.00 WIB (21/10). Sampai saat ini teman kencan bersama rekannya belum diketahui, dan masih didalam pengejaran Polisi.

Eli yang diduga berprofesi sebagai psk di lokalisasi KM 7 Tanjung Batu Kundur Karimun Kepulauan Riau, yang baru 10 hari datang dari Tanjung Pinang ini, ditemukan sudah tidak sadarkan diri oleh pemilik rumah atau ibu asuhnya, Cartik sekitar pukul 15:00 sore.

Cartik Sebelumnya, sekitar pukul 10:00 pagi, mencoba mengetuk pintu untuk membangunkan, namun tidak ada jawaban, setelah sekitar pukul 15:00 WIB kembali pintu kamar korban diketuk, dan pada saat itu ditemukan kunci kamar terselip diatas pintu, Eli ditemukan sudah tidak lagi bernyawa, dengan posisi terlentang tanpa menggunakan busana, dengan kepala tertutup bantal.

Ely diduga dibunuh oleh teman kencannya, dengan tanda bekas cekikan di leher, serta lebam di bagian dada.

Putri saksi kamar no 2 yang bersebelahan pada saat itu, sekitar pukul 03:00 sempat mendengarkan percakapan antara Eli dengan tamunya, “ku anggap masalah ini sudah selesai”. Ujar putri menirukan perkataan tamu teman kencan korban

Informasi yang dihimpun Kundur News. Eli bersama teman kencannya sempat terjadi perdebatan mulut disaat karaokean berlangsung bersama 2 laki laki. Satu diantaranya teman kencan korban.

Jenazah saat ini sedang diidentifikasi dari pihak Polres Karimun yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, Hario Prastio Seno.

Pada saat identifikasi berlangsung, di bawah kasur ditemukan uang sebanyak Rp.1.895.000,- yang dibungkus dengan plastik es. Dompet yang berisikan KTP, yang diduga milik Eli yang bernama Fitriyanti, tempat tanggal lahir, Sembulang, 02 08 1977 dengan alamat Kampung Baru, RT 06/05 Tanjung Pinang Timur.

Menurut rencana, setelah Identifikasi selesai, jenazah akan diserahkan ke RT Setempat untuk di kebumikan.

+
Redaksi
Berita dari Kundur
.
Lazada Indonesia

+