Mayat-di-Propos,-Desa-Ngal
Mayat-di-Propos,-Desa-Ngal

Ungar – Warga Propos Desa Ngal, Kecamatan Ungar dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki dewasa yang sudah mengeluarkan bau tak sedap, pada Jum’at  pagi, (26/07/19).

Mayat tersebut ditemukan di rumah Nurul, di desa tersebut.

Mayat diketahui bernama Sofyan Bin Ibrahim, berumur 41 tahun, alamat pada identitas, Dusun I pulau Propos RT 02/ RW 01 desa Ngal, Kecamatan, unggar Kabupaten Karimun.

Sekira pukul 07.15 WIB, salah satu warga, Suhaimi, datang ke rumah korban, diketahuinya rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, namun pada saat itu Suhami tercium bau tak sedap yang menyengat. Selanjutnya  Suhaimi melaporkan hal tersebut kepada ketua  Rukun Warga (RW), Hamzah. Bersama warga lainnya merekapun datang ke rumah  Sofyan Bin Ibrahim, sesuai dengan kesepakatan warga di pulau tersebut, akhirnya pintu rumah di dobrak.

BACA :  Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu

Setelah diketahui Sofyan sudah tidak bernyawa, wargapun melaporkan ke kantor desa. Kades pada saat itu sedang tidak berada di tempat, Sekretaris Desa Ngal melaporkan hal tersebut ke Polsek Kundur.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan, mayat ditemukan dalam posisi telungkup.

“Korban mengunakan baju kaos warna hijau lengan pendek, tidak memakai celana. Posisi korban baring telungkup langsung menempel dilantai rumah,” kata Kapolsek.

BACA :  Pembobol SDN 001 Kundur, Berhasil Diringkus Polisi

Ditambahkannya, korban diperkirakan meninggal dunia sudah hampir seminggu. Tak jauh dari jasad juga ditemukan sejumlah obat.

mayat di Propos, Ungar“Di temukan obat-obatan milik korban jenis, mafenamic Afif, obat oles jenis Pi kang Shuang, amiogal, obat-obatan kemasan jenis seahorse ghensen sebanyak 2 paket, kemudian obat cina jenis tong mau.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban  tinggal sendiri dan tidak mempunyai keluarga atau kerabat.

BACA :  Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu

Selanjutnya pihak Polsek kundur menyerahkan kepada pihak desa yaitu kepala desa Ngal yang diwakili Sekdes Andi Pasla. Menurut rencana korban akan dimakamkan setelah sholat jumat.*

 

(By Phono)