Meghan Trainor anti pakai bikini di atas panggung

keren-meghan-trainor-anti-pakai-bikini-di-atas-panggung-20150315100257

 

 

Judul lagu Meghan Trainor boleh All About That Bass, tapi wanita cantik berusia 21 tahun ini ternyata ogah harus pamer aset-nya di hadapan publik. Terutama ketika tampil di atas panggung.

Dalam wawancara dengan MTV News, Meghan Trainor mengatakan betapa pentingnya harus terlihat nyaman serta tertutup. Sekarang penyanyi Lips Are Movin’ ini memang sedang mengadakan That Bass Tour di Amerika.

“Aku bilang pada label di hari pertama. Aku nggak akan tambil di atas panggung dengan bikini,” ujarnya. “Kami melakukan fitting baju dan aku bilang pada mereka baju yang paling nyaman bagiku adalah rok dan atasan yang terlihat bagus. Untungnya mereka mampu membuatnya untukku dengan sempurna.”

Meghan membuktikan kalau dia mampu mengambil hati banyak penggemar dengan pakaian yang membuatnya nyaman tanpa perlu buka-bukaan.

Selain tak mau memakai pakaian yang membuatnya pamer tubuh, Meghan juga bercerita tentang pengalamannya selama tur. Dia harus tinggal di bus lho selama perjalanan.

“Ada peraturan tentang kamar mandinya yang menjijikkan tapi kita tak akan menceritakan ini, tapi sejujurnya sangat suling tinggal di bus. Selain kamar mandi, ini cukup nyaman. Tidurku lebih nyenyak di bus daripada di hotel,” jelas Meghan sambil tertawa.

 

 

http://www.merdeka.com/artis/keren-meghan-trainor-anti-pakai-bikini-di-atas-panggung.html