Home Featured Menyambut Hari Adhyaksa Ke-61, Cabjari Karimun di Tanjungbatu Bagi-bagikan 100 Paket Sembako

Menyambut Hari Adhyaksa Ke-61, Cabjari Karimun di Tanjungbatu Bagi-bagikan 100 Paket Sembako

0
Menyambut Hari Adhyaksa Ke-61, Cabjari Karimun di Tanjungbatu Bagi-bagikan 100 Paket Sembako

Tanjungbatu – Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu melaksanakan Bakti Sosial (baksos), berupa membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah Tanjungbatu Kota, tepatnya di kampung suku Duane Kundur, Selasa, (13/07/2021).

Kacabjari Karimun di Tanjungbatu, Nico Fernando, mengatakan, kegiatan bakti social itu merupakan bentuk kepedulian Cabjari Tanjung Batu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, dan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Acara Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Cabjari Tanjung Batu kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” kata Nico Fernando.

Kacabjari Karimun di Tanjungbatu, Nico Fernando, saat membagikan paket sembako
Kacabjari Karimun di Tanjungbatu, Nico Fernando, saat membagikan paket sembako kepada warga.

Ada sebanyak 100 paket bahan pokok yang diberikan dari rumah ke rumah yang diantarkan langsung oleh pegawai Cabjari Tanjungbatu, mengingat Prokes agar tidak terjadi kerumunan.

Kata Nico lagi, semoga bantuan bermanfaat bagi penerima.

“Ditengah pandemi Covid-19, sangat dibutuhkan aksi sosial dan solidaritas dari semua pihak. Mengingat, pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak kesulitan di tengah masyarakat. Semoga bantuan bermanfaat bagi penerima,” imbuh Nico.*