Is, Pelaku perampokan di jalan M Yani Tanjungbatu Kundur
Is, Pelaku perampokan di jalan M Yani Tanjungbatu Kundur

Karimun – Beredar kabar pelaku perampokan di Jalan M Yani Tanjungbatu, atau di sekitaran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kundur, berhasil di ciduk Polisi, pada Selasa (08/03/2022).

Pelaku adalah seorang pria warga Parit Muda Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, berinisial Is (29), keterangan yang dikutip dari video Tiktok akun Batamline.

Is ditangkap oleh Tim Gabungan Macan Barelang, Polres Barelang Polda Kepri ditempat persembunyiannya di Tanjung Uma Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

BACA :  Terjadi Perampokan Di Jalan M Yani Tanjungbatu, Seorang Wanita Mengalami Luka Tusuk

Dalam pengakuannya, Is mengaku melakukan perampokan secara tunggal atau sendirian. Namun belum dapat dikonfirmasi motif pelaku melakukan perampokan.

Kapolsek Kundur, Kompol Fettermen, membenarkan penangkapan tersebut. Namun Fettermen belum dapat bercerita lebih karena pelaku masih di Mapolresta Barelang.

“Besok kita bawa ke Tanjungbatu. Jadi keterangannya besok aja,” ujar Fettermen singkat.

Is merupakan pelaku perampokan terhadap seorang gadis, Suryani (22), warga RT 002/ RW 009 Kelurahan Tanjungbatu Kota, pada Ahad dini hari (06/03/2022), sekira pukul 02:00 Wib. Korban mengalami luka tusuk di perut, luka robek di telinga dan bahu, dan sedang dirawat di RSUD Tanjungbatu.

BACA :  Terjadi Perampokan Di Jalan M Yani Tanjungbatu, Seorang Wanita Mengalami Luka Tusuk

Dalam aksinya Is mendapatkan uang sebesar Rp 200.000,- dari dompet Suryani, kemudian kabur dari pintu belakang. Setelah mendapat tusukan sajam, Suryani sempat tak sadarkan diri kurang lebih satu jam. Setelah itu korban menelpon tetangganya dan kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Suryani akhirnya dibawa ke UGD RSUD Tanjungbatu.*

Previous articleTak Kenal Lelah, Personil Kodim 0314/Inhil Turun Ke Jalan Beri Imbauan Kepada Masyarakat Terkait Vaksinasi Covid-19
Next articleTiga Bulan Tak Terima Gaji, Ribuan Honorer SMA, SMK dan SLB Menjerit