Home Featured Pelaku Perampokan di Tanjungbatu Berhasil Diringkus Polisi

Pelaku Perampokan di Tanjungbatu Berhasil Diringkus Polisi

0
Pelaku Perampokan di Tanjungbatu Berhasil Diringkus Polisi
Is, Pelaku perampokan di jalan M Yani Tanjungbatu Kundur

Karimun – Beredar kabar pelaku perampokan di Jalan M Yani Tanjungbatu, atau di sekitaran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kundur, berhasil di ciduk Polisi, pada Selasa (08/03/2022).

Pelaku adalah seorang pria warga Parit Muda Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, berinisial Is (29), keterangan yang dikutip dari video Tiktok akun Batamline.

Is ditangkap oleh Tim Gabungan Macan Barelang, Polres Barelang Polda Kepri ditempat persembunyiannya di Tanjung Uma Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pengakuannya, Is mengaku melakukan perampokan secara tunggal atau sendirian. Namun belum dapat dikonfirmasi motif pelaku melakukan perampokan.

Kapolsek Kundur, Kompol Fettermen, membenarkan penangkapan tersebut. Namun Fettermen belum dapat bercerita lebih karena pelaku masih di Mapolresta Barelang.

“Besok kita bawa ke Tanjungbatu. Jadi keterangannya besok aja,” ujar Fettermen singkat.

Is merupakan pelaku perampokan terhadap seorang gadis, Suryani (22), warga RT 002/ RW 009 Kelurahan Tanjungbatu Kota, pada Ahad dini hari (06/03/2022), sekira pukul 02:00 Wib. Korban mengalami luka tusuk di perut, luka robek di telinga dan bahu, dan sedang dirawat di RSUD Tanjungbatu.

Dalam aksinya Is mendapatkan uang sebesar Rp 200.000,- dari dompet Suryani, kemudian kabur dari pintu belakang. Setelah mendapat tusukan sajam, Suryani sempat tak sadarkan diri kurang lebih satu jam. Setelah itu korban menelpon tetangganya dan kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Suryani akhirnya dibawa ke UGD RSUD Tanjungbatu.*