Inhil – Pemerintah Desa (Pemdes) Karya Tani bekerjasama dengan PT.BPLP/ Bumi Palma Lestari Perseda menggelar Bazar Minyak Goreng di halaman kantor desa Karya Tani, Sabtu (23/04/22).

Kepala desa Karya Tani Anang Pahmi mengungkapkan bahwa dengan adanya bazar ini warga sangat senang dan bersyukur dimana ditengah kelangka dan mahalnya harga minyak goreng pemerintah desa bisa memberikan bantuan dengan menyediakan minyak goreng murah warga Desa seputaran perusahaan Sinar Mas.

BACA :  Kapolres Inhil Cek Minyak Goreng Kemasan Ke Gudang-Gudang, Pastikan Tak Terjadi Penimbunan

“Alhamdulillah dengan adanya perusahaan yang ada disekitaran kami melakukan Bazar minya goreng sehingga dapat membantu warga kami khusunya para ibu-ibu yang mana tentunya menjelang lebaran ini mereka sangat butuh bahan pokok salah satunya minyak goreng,” ungkapnya.

Selain itu juga, Anang Pahmi yang juga merupakan Alumni Unisi ini mengatakan minya goreng yang dijual 750 liter dengan harga Rp 19.000.

BACA :  Pasar Murah Minyak Goreng Kadin, Polres Inhil Gelar Vaksinasi

“Untuk saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus terlaksana ditengah masyarakat kami,” ucapnya.

Sementara itu Kepala mengejar PT.BPLP yang diwakili Adi Suliono Kasi ADM mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan antusiasme masyarakat desa Karya Tani ini dalam mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

“Insyaallah kami dari perusahaan akan senantiasa membantu program-program desa, terutama desa-desa disekitaran perusahaan. Kedepannya juga program-program bantuan dari perusahaan akan tetap diprioritaskan kepada desa-desa disekitaran perusahaan seperti desa Karya Tani yang memang menjalin hubungan yang sangat baik dengan perusahaan,” pungkasnya.*

Previous articlePengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Bersama BRI Tembilahan Gelar Turnamen PUBG
Next articleSambut Idul Fitri, Perpat Pesisir Berbagi Sembako Bagi Kaum Duafa