Tanjungbatu – Keluarga Besar Perpat pesisir Kundur kembali membagi-bagikan paket sembako untuk kaum Dhuafa yang ada di Kundur. Sebanyak 100 paket yang dibagikan tersebar di beberapa titik secara door to door, diantaranya masrakat Desa lubuk, Tanjung Sari, Pasir Gembur dan lainnya. Ahad, (21/4/22).

Ketua Perpat Pesisir, Nofiarman, mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan kebutuhan bahan pokok dalam menyambut Idul Fitri.

BACA :  Arus Balik Melalui Pelabuhan Tarempa Terpantau Ramai Dan Lancar

“Walaupun bantuannya tidak seberapa namun inilah bentuk kepedulian kami dari Perpat Pesisir, dan inilah yang dapat kami berikan sehingga kita dapat bersama merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang gembira,” ujar Nofiarman.

Kat Novi lagi, jangan dinilai dari berapa harga paket-paket tersebut, semoga penerima dapat menerima dengan ikhlas, semoga bermanfaat bagi yang memberi maupun yang menerima.

BACA :  Masyarakat Ungkapkan Rasa Kecewa, Pesta Lampu Colok Tak Ada Pawai Takbirpun Ditiadakan

“Semoga bantuan ini menjadi berkah baik yang menerima maupun yang memberi, Aamiin,” ucapnya.

Salahsatu warga penerima, dari desa Lubuk mengucapkan, Alhamdulillah serta sebait doa diucapkan, semoga apa yang didapatkan hari akan berlanjut Tahun hapan,” ucap Pak Usman.

“Begitu juga kami harapkan semoga di tahun hadapan lebih daripada ini dapat diberikan,” tutupnya.*

Previous articlePemdes Karya Tani Bersama PT Bumi Palma Gelar Bazar Minyak Goreng
Next articleBuka Puasa Bersama IWO Riau dan IWO Inhil Ratusan Paket Sembako Disalurkan