TEMBILAHAN – Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tembilahan akan melaksanakan turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Turnamen PUBG ini direncanakan akan dilaksanakan mulai 10 Mei mendatang dengan total hadiah ESI Inhil Competition 2022 ini sebesar Rp 10 Juta.

Ketua panitia Syarifal Nurul Arumi mengatakan bahwa kegiatanan ini berkat dukungan oleh BRI Cabang Tembilahan. Dan saat ini pihaknya juga terus menggesa persiapan.

“Kegiatan ini kerjasama ESI dan BRI KC Tembilahan, alhamdulillah persiapan berjalan lancar. Pembukaan pendaftaran peserta sudah kita mulai,” ujar perempuan yang akrab disapa Arum itu.

BACA :  BRI Tembilahan Gelar Panen Hadiah Simpedes Tahap I Tahun 2022, Total Hadiah Mencapai Rp 600 Juta

Sementara itu, Ketua ESI Inhil Ardiansyah Julor menyampaikan bahwa player dan tim terbaik pada tournament nanti akan menjadi binaan ESI Inhil untuk mewakili Kabupaten Inhil di setiap kejuaraan.

“Player dan Tim terbaik akan di bina dibawah Pengurus Cabang ESI Inhil dan KONI Inhil sebagai tim asuhan dalam menghadapi berbagai kompetisi,” tutunya.

PENDAFTARAN:

– Usia minimal 17 tahun
– Biaya registrasi 70 ribu
– Setiap masing-masing player dalam tim diwajibkan membuka rekening BRI baru (digital saving) di situs www.bukarekeningbri,co id
– Bukti registrasi rekening BRI yang baru nantinya dilampirkan
– Batas pendaftaran hingga tanggal 28 April 2022

BACA :  BRI Tembilahan Gelar Panen Hadiah Simpedes Tahap I Tahun 2022, Total Hadiah Mencapai Rp 600 Juta

Info pendaftaran lebih lanjut silahkan hubungi
1. Maria 0852 6007 3732
2. Angga 0851 6198 7904

PELAKSANAAN:

– Babak Kualifikasi (online) 10 – 11 Mei 2022
– Babak Final (offline) 13 Mei 2022
– Acara final dilaksanakan di A-Room Coffee, Jalan Tanjung Harapan No.06 (Depan Capcin) @a_room.coffee

SEKILAS TENTANG BRIMO BRI

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

BACA :  BRI Tembilahan Gelar Panen Hadiah Simpedes Tahap I Tahun 2022, Total Hadiah Mencapai Rp 600 Juta

Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking. Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo.*

Previous articlePicu Kebakaran, Petugas Pol PP Sita Petasan Berdaya Ledak Tinggi
Next articlePemdes Karya Tani Bersama PT Bumi Palma Gelar Bazar Minyak Goreng