Pemkab-Karimun-Rayakan-HUT-Provinsi-Kepulauan-Riau

Kundur News – KARIMUN – Pemkab Karimun memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri ke 15 tahun dengan cara apel bersama di halaman Kantor Bupati, Senin pagi (25/9).

Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. Ia membacakan amanat Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Cukup banyak keberhasilan yang dialami oleh Provinsi Kepri menginjak usia ke 15 tahun ini. Dibuktikan dengan berbagai macam penghargaan yang telah diraih. Itu semua berkat kerjasama dari seluruh elemen di Provinsi Kepri,” ucap Anawar.

Penghargaan yang diterima antara lain seperti juara II pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat nasional yang digelar di Kalimantan Utara, mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2016 dari Kementerian Keuangan, piagam penghargaan atas kinerja sebagai Kepala Daerah pilihan rakyat dengan optimal mengembah amanah masyarakat dan banyak lagi.

Saat ini pun Pemprov Kepri mulai berinovasi dengan menerapkan sistim pelayanan berbasis teknologi, dengan menggunakan jaringan internet, atau yang biasa disebut dengan e-Goverment.

“Tujuannya memangkas birokrasi yang berbelit-belit. Mudah-mudahan Provinsi Kepri kedepan makin jaya dan terus berkembang pesat,” harapnya.*