penerimaan_calon_siswa_polwan_&_polisi_bupati_minta_prioritaskan_putra_kundur
Siswa SPN Polda Kepri angkatan I Bhayangkara Fisabililah

Kundur News – Tanjungbatu – Penerimaan Siswa Baru SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Kepri Tahun Anggaran 2017 di Tanjungbatu_Karimun Kepri, yang akan menerima sebanyak 227 Siswa dan 14 Siswa Polwan, dalam penerimaan tersebut, Bupati Karimun H Aunur Rafiq meminta kepada pihak SPN untuk dapat memprioritaskan putra Kundur.

Hal itu disampaikan Rafiq dihadapan Kepala SPN Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Kristiaji, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan yang hadir pada acara peletakan batu pertama gedung Islamic Center di Paya Togok, Tanjungbatu, (24/03).

“Kami berharap kepada Kepala SPN, Bapak Kombes Kristiaji, oleh karena SPN ini dibangun di Kundur, kami juga meminta didalam penerimaan siswa SPN nanti, agar anak-anak kita, putra-putra Kundur, dapatlah diprioritaskan”. Ujar Rafiq.

Selaku Kepala Pemerintah Daerah, Rafik juga berjanji, akan lebih memberikan bantuan-bantuan pasilitas lainnya pada SPN, jika saja prioritas yang dimaksud dapat terlaksana.

“Kita juga akan komit untuk memberikan dukungan lebih, memberikan bantuan, untuk membesarkan lagi SPN Tanjungbatu, jika saja Putra-putra kita banyak terserap disana (SPN.red)”. Tegas Rafiq.

Orang nomor satu di Karimun ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SPN, karena setelah berdirinya SPN di Tanjungbatu, maka secara tidak langsung telah menambah peningkatan pada perekonomian setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak SPN, karena Sekolah Polisi Negara, SPN yang sudah berjalan, maka secara tidak langsung telah memberikan peningkatan perekonomian di wilayah setempat”.*