Pengamanan kampanye di Anambas
Pengamanan kampanye di Anambas

Anambas – Untuk terciptanya situasi aman, damai dan sehat dalam Pelaksanaan tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Kepulauan Anambas melalui Polsek Palmatak melaksanakan Pengamanan Kampanye Tatap muka atau dialogis, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas No. Urut 2, H. Yusrizal dan H. Fatahurrahman, (Yuspatuh) di Desa Ladan, Sabtu (10/10/2020)

Pelaksanaan Kampanye dilaksanakan disalah satu Rumah Masyarakat di Desa Ladan yang dihadiri oleh Calon Bupati Kepulauan Anambas No. Urut 2, Yusrizal dan Tokoh Politik dari PAN, Jasril dan Simpatisan sekitar 50 orang yang hadir. Pelaksanaan Kampanye tatap muka dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dimana semua peserta kampaye wajib menggunakan masker, dicek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan kampanye. Ungkap Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha, yang memimpin langsung Pengamanan Kampanye bersama 9 orang Personel.

Terpisah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, menyampaikan bahwa pada setiap Pelaksanaan Kampanye dalam bentuk Tatap Muka Pertemuan Terbatas, ataupun bentuk kampanye yang lainnya dilakukan Pengamanan oleh Personel Polres Kepulauan Anambas dan Polsek jajaran, sesuai Ploting yang telah ditentukan berdasarkan STTP Kampanye yang diterbitkan oleh Polres Kepulauan Anambas. Peserta Kampanye yang hadir tidak lebih dari 50 orang, karena saat ini dalam massa Pandemi Covid-19, berbeda dengan Pelaksanaan-pelaksanaan kampanye sebelumnya.

Kapolres Kepulauan Anambas juga menghimbau khususnya kepada Tim Sukses ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas agar menjaga situasi Kamtibmas aman, damai dan sehat dalam masa tahapan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, sehingga Kab. Kepulauan Anambas pada Pilkada Serentak 2020 aman dan kondusif. Tutup Kapolres Kepulauan Anambas.*