Penyerahan sembako gratis bantuan PT Timah Tbk, wilayah operasi produksi Kepri dan Riau.

Prayun – Setelah beberapa pekan yang lalu menyerahkan bantuan kepada ribuan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, serta bantuan pembangunan masjid dan beasiswa bagi hafiz qur’an, pihak PT Timah Tbk wilayah operasi produksi Kepri dan Riau, kembali menyerahkan ribuan bantuan keperluan lebaran berbentuk paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Meranti dan Kabupaten karimun.

BACA :  Camat Kundur Resmikan Penggunaan Musholla di Pemukiman Suku Duane Kundur

Sebanyak 3.705 paket sembako gratis itu berhasil diserahkannya selama dua hari berturut-turut, Kamis dan Jum’at (31/05/2019).

PT Timah Tbk melalui sekretaris wilayah Kepri dan Riau, Eko Yorifaruza mengatakan, ribuan paket bantuan sembako yang telah dibagikannya itu bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau.

BACA :  Sejumlah Ormas di Pulau Kundur, Bersinergi Dalam Penyaluran Sembako UPZ PT Timah Tbk

“Penyerahan sembako ini kita berikan kepada masyarakat diwilayah operasional, PT Timah Tbk wilayah operasi produksi Kepri dan Riau, tepatnya di wilayah Kabupaten Meranti dan Kabupaten karimun,” kata Eko Yorifaruza.

Koordinator CSR PT Timah wilayah Kepri dan Riau, Afriano putra, juga mengatakan, penyerahan bantuan-bantuan tersebut sudah menjadi agenda rutin tiap-tiap tahun sebelum masuk lebaran, dalam upaya membantu meringankan beban warga diwilayah operasional.

BACA :  Penanaman 5.000 Pohon Mangrove di Pantai Remis Desa Sawang Laut

“Penyerahan bantuan yang kami lakukan secara rutin ini merupakan wujud kepedulian sosial PT Timah Tbk di wilayah operasional, dalam meringankan beban masyarakat nelayan yang kurang mampu khususnya kaum duafa dan fakir miskin dalam persiapan meraikan hari kemenang Idul Fitri 1440 H,” imbuh Afriano.*