Home Kepri Batam Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2020 Jalani Tes Psikologi

Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2020 Jalani Tes Psikologi

0
Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2020 Jalani Tes Psikologi
Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Batam – Para Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke – 49 Tahun Anggaran 2020 menjalani Tes Psikologi bertempat di Ballroom Golden Prawn, Bengkong Laut, Kota Batam pada Senin (27/1/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Djoko Susilo, Kabagdalpers Ro SDM Polda Kepri, Kabagpsi Ro SDM Polda Kepri, Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kepri, Pengawas Internal Polda Kepri dan Para Panitia serta Peserta Seleksi SIP T.A. 2020.

Seleksi yang diikuti oleh 432 peserta terdiri dari 420 Polisi Laki-laki dan 12  Polisi Wanita yang keseluruhannya berpangkat Bintara Polri dari Polda Kepri dan Polres Jajaran. Hasil seleksi yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 245 Peserta memenuhi Syarat terdiri dari 237 Laki-laki dan 8 Wanita dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 187 peserta terdiri dari 183 Laki-laki dan 4 Wanita, Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Selanjutnya dalam kesempatan seleksi tersebut Karo SDM Polda Kepri menyampaikan kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi terutama kepada peserta Yang Belum Memenuhi Syarat jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk mencoba mengikuti seleksi di tahun yang akan datang. Begitu juga halnya kepada peserta yang memenuhi syarat jangan berbesar hati karena perjalanan seleksi masih panjang, masih banyak tes lain yang akan dilalui untuk itu terus persiapkan diri dan kemampuan untuk mengikuti tes berikutnya.*