Pisah-Sambut-PJ-Kepala-Desa-Bukit-Padi-Dengan-Kades-Yang-Baru

Anambas – Setelah beberapa hari yang lalu dilakukan pelantikan kepala desa terpilih di wilayah Kepulauan Anambas, pihak Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur menggelar acara pisah sambut dari Pejabat Kepala Desa dengan Kades yang baru, yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur, (30/12).

PJ kepala desa Zulfahmi menggantikan Kepala Desa yang baru, M Yamin masa bhakti 2017 sampai dengan 2023.

Pada acara pisah sambut itu, dibacakan laporan pertanggung jawaban oleh PJ kades Bukit padi priode 2016 – 2017.

Zulfahmi pada kesempatan itu juga mengingatkan, aset yang dimiliki Desa itu saat ini sangat berpotensi menciptakan pendapatan Anggaran Desa (PAD). Hal lainnya Ia juga menambahkan tentang staf-staf yang ada di desa tersebut, untuk dapat dipertahankan.

“Kami harapkan kepada Bapak Kepala Desa yang baru, agar tetap mempertahankan staf-staf yang ada dilingkungan kantor desa Bukit Padi. Sesuai yang tertuang pada undang-undang serta Permendagri”, pesan Zulfahmi.

M Yamin pada sambutannya menyambut baik Pesan-pesan maupun laporan pertanggungjawaban yang telah disampaikan Kepada PJ Desa Zulfahmi. Ia juga menambahkan, dengan pisah sambut tersebut, bukan berarti telah putus hubungan, namun hubungan silaturahmi serta peran serta dalam pembangunan Desa harus tetap dilakukan secara bersama.

Dalam pantauan, acara pisah sambut yang dihiasi dengan beragam hiburan itu, juga dihadiri Camat Jemaja Timur A Gafar, Danposal Letung, Danramil Letung, Kapolsek Jemaja, Kepala desa terpilih Desa Kuala Maras, Neffi Rupika, Kepala Desa Terpilih Desa Genting Pulur, Eko Mahendri, Mantan PJ Kepala Desa  Kuala Maras Edi Simamora, Kepala UPTD Dinas Pertanian dan Perikanan Jemaja Timur, BPD desa Bukit padi, serta sejumlah tokoh masyarakat Desa Bukit padi.*