PLN Bagi-bagikan Sembako Menjelang Idulfitri

Pimpinan PLN Tanjungbatu Syahri Mara Bagio Saat menyerahkan Sembako
Pimpinan PLN Tanjungbatu Syahri Mara Bagio Saat menyerahkan Sembako

Kundur News.

TANJUNGBATU – Manajemen PLN Rayon Tanjungbatu Syahri Mara Bagio memberikan santunan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sebanyak 200 Paket Sembako.

“Ini program dari pusat bersama dengan Lazis, untuk saling berbagi di tengah-tengah kami bekerja memberikan listrik ke masyarakat. Bantuan paket sembako itu diberikan secara menyebar di wilayah kerja PT PLN Rayon Tanjungbatu kepada warga yang benar-benar kurang mampu ,” ujar Syahri Mara Bagio, Kamis (30/06).

Ia mengatakan sangat penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan seluruh masyarakat guna memperlancar kinerja PLN untuk menerangi seluruh Pulau Kundur. Paket sembako yang diberikan kepada setiap kepala keluarga kurang mampu itu, jangan dilihat dari isi maupun nilainya tetap bagaiman kepedulian pihak PLN untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

“Harapan kita, Dengan adanya kegiatan ini sedikit bisa meringankan beban para anak yatim serta kaum dhuafa serta juga menjadi ajang silahturami dengan masyakat Kundur,” harapnya.

Beberapa warga yang mendapat paket sembako, di antaranya  Ondok dan Yati mengatakan rasa terima kasih dan syukur atas pemberian paket sembako itu.

“Yang saya katakan adalah rasa terima kasih kepada pihak PLN Kundur yang bisa memberikan paket sembako seperti saat ini,” katanya seraya menambahkan bahwa paket tersebut sangat berguna, apalagi menjelang masuknya Lebaran, sehingga kami terbantu dengan bantuan ini.*

SOURCEOleh : Zuren
Previous articleTemuan Mayat Mrs X yang Membusuk
Next articleBerikut ini Jadwal Shalat Idul Fitri 1437 H, serta Pawai Takbir Kecamatan Kundur