Polres Anambas berbagi makanan sahur dan buka puasa
Polres Anambas berbagi makanan sahur dan buka puasa

Anambas – Polres Kepulauan Anambas membagi-bagikan makanan sahur dan berbuka puasa dari Pada hari Rabu tanggal 29 April 2020.

Makanan tersebut dari dapur umum Polres Kepulauan Anambas di lokasi yang berbeda. Pada saat saat sahur dan berbuka puasa dari tanggal 28 April dari dapur umum depan Polsek Siantan.

Jumlah Makanan sahur dan berbuka puasa yang di sediakan Polres Kepulauan Anambas sebanyak 300 Kotak yaitu untuk berbuka 150 kotak dan 150 kotak untuk sahur. Makanan diperuntukan kepada Buruh, Ojek, Tenaga Medis, dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di wilayah Tarempa.

Kegiatan dapur umum Polres Kepulauan Anambas ini akan dilaksanakan setiap harinya di lokasi yang berbeda – beda, sehingga diharapkan manfaat dari keberadaan dapur umum tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususya masyarakat yang terdampak Covid 19.

Dalam kegiatan pembagian makanan sahur dan makanan berbuka puasa tersebut juga Polres Kepulauan Anambas tidak henti – hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Pysical distancing dalam berkomunikasi, serta selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan.

Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, terutama di bulan suci Ramadhan.