Ribuan Peserta Ikuti Olah Raga Jalan Sehat, Dalam Gebyar Hardiknas 2018

Jalan santai merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dalam ‘Gebyar Hardiknas 2018’ yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Pendidikan Kepri

Tanjungbatu – Olah raga jalan sehat sudah menjadi tradisi setiap ada event di Kundur Kepulauan Riau, terlebih jika panitia pelaksana menyediakan doorprice, hampir pasti peminatnya membludak, seperti gerak jalan santai yang dilakukan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri di Tanjungbatu Kota pada pagi hari ini tadi, Sabtu (05/05).

BACA: Pengumuman Kelulusan SMA Serempak, Sempena Pekan Hardiknas 2018

Jalan santai merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dalam ‘Gebyar Hardiknas 2018’ yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Pendidikan Kepri, yang menyediakan ratusan hadiah undian, mulai dari sejumlah sepeda motor, kulkas, hingga ratusan paket beras.

Terpantau, peserta jalan santai diikuti sekitar empat hingga lima ribu orang peserta dari berbagai elemen, mulai pelajar, unsur ASN, Polisi, TNI dan Pimpinan OPD menyatu mengitari jalan sepanjang kurang lebih 3 km, start diambil dari Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu, mingitari jalan Jend. Sudirman, arah ke Urung, jalan H M Nawawie, dan finish kembali ke Balai Pemuda.

BACA: Peran Orang Tua Dalam Mewujudkan Cita-cita Pendidikan Nasional

Undian dilakukan, setelah seluruh peserta gerak jalan santai kembali ke garis finish. Kemudian undian dicabut berdasarkan copy KTP peserta atau kartu pelajar sebagai kupon undian, yang disaksikan oleh seluruh peserta olah raga jalan sehat ‘Gebyar Hardiknas 2018’.*