Tanjungbatu – Seorang warga Tanjungsari Qauman, Raju Larrici (25) ditemukan tewas di kolam bekas penggalian timah di Komplek Dendang PT Timah Kundur Tbk, Senin (13/08/18), pada pukul 08:35 WIB.

Tidak diketahui secara pasti penyebab Almarhum tenggelam pada kolam maut tersebut, informasi yang didapat, Raju Larrici memang kerap berburu burung Belibis di daerah itu.

Warga yang menemukan jasad korban, sontak saja berteriak memanggil warga lainnya di sekitar lokasi, kemudian korban dilakukan evakuasi bersama aparat kepolisian dan masyarakat setempat, setelah itu jenazah dibawa ke Puskesmas Bhakti Timah guna dilakukan otopsi.

Tak jauh dari korban, juga ditemukan alat-alat berburu miliknya, seperti sepucuk senapan, sebilah pisau, serta satu unit sepeda motor.

Peralatan berburu milik korban yang tenggelam di kolam bekas galian timah
Peralatan berburu milik korban yang tenggelam di kolam bekas galian timah

Pada pukul 10:30, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan MT Haryono RT 02/RW 014 Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur. Menurut rencancana, Jenazah Almarhum Raju Larrici, dikebumikan di Pemakaman Umum Tanjung Sari Qauman, Tanjungbatu Kota.*(Phono)