Home Featured Siswa siswi TKIT Insan Mulia Karimun Kunjungi Kantor Basarnas

Siswa siswi TKIT Insan Mulia Karimun Kunjungi Kantor Basarnas

0
Siswa siswi TKIT Insan Mulia Karimun Kunjungi Kantor Basarnas

Kundur News – KARIMUN – Rabu (19/04) pagi, Kantor Basarnas Karimun dikejutkan dengan kedatangan tamu anak-anak yaitu anak TKIT yang lucu dan lincah serta para guru dan Pendamping yang datang dengan menggunakan mobil. Mereka adalah Para siswa Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Insan Mulia. Sekolah TKIT Insan Mulia yang berlokasi dijalan Poros, Karimun.

Kegiatan ini di bertujuan untuk mengenalkan tentang seputar aktivitas Badan SAR  Karimun. Selain  mengenalkan aktivitas juga siswa juga di berikan arahan seputar alat alat yang digunakan dalam menanggulangi bencana.

“Kegiatan ini kita selaraskan dengan program kalender akademik dan pembelajaran, dan diharapkan selain mengenal lebih jauh tentang aktivitas Badan SAR Nasional, siswa juga mengetahui tentang seputar bencana atau musibah dan kegiatan penanganannya” jelas guru pendampingnya Febi Trimurti.

Para anak-anak TK itu dikenalkan dengan peralatan SAR yang ada di kantor Basarnas Karimun, dan para instruktur dengan ramah dan kadang kerepotan melayani pertanyaan dan tingkah laku mereka yang ingin mencoba peralatan SAR Karimun.

Terlihat siswa antusias mengikuti kegiatan dengan menonton tayangan seputar Badan SAR Nasional. Dengan sabar dan ceria anggota BASARNAS Karimun melayani pertanyaan siswa. Diakhir sesi siswa di berikan kegiatan out bound berupa permainan flying fox.*