Telinga Warga Sungai Bati Sobek Tertancap Batu Kerikil

Kundur News – KARIMUN – Seorang warga Sungai Bati Kecamatan Tebing luka parah saat terjatuh di Jalan Poros yang saat ini tengah dilakukan perbaikan, akibatnya daun telinga korban yang belum diketahui namanya itu sobek dan terjuntai. Serta wajahnya tertancam batu kerikil tajam dan mengalami pendarahan hebat.

Kejadian itu disampaikan warga Tebing, Ganjar pada laman mediasosial facebook pribadinya. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu malam (17/9) sekitar pukul 20.45 WIB.

“Saat kejadian kebetulan saya melintas dan melihat korban terkapar, akhirnya saya tolong dan bawa ke RSUD Muhammad Sani malam itu juga,” tulis Ganjar.

Kata Ganjar, Jalan Poros diepan Kantor Bupati memang dalam perbaikan dan banyak lobang. Lobang yang begitu banyak memang tidak dapat ditebak dan banyak yang tidak menyadari kalau banyak lobang.

BACA :  Tabrak Mobil di Parit Benut, Sudirman Tewas Ditempat

“Tidak tahu persis siapa nama korban, tapi kemungkinan dia warga Sungai Bati,” katanya.

Jalan Poros yang rusak parah persis didepan Kantor Bupati Karimun saat ini memang tengah dalam perbaikan untuk dua jalur, yang dianggarkan oleh APBN senilai Rp9,8 Miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK), dikerjakan oleh PT Sejati Karimun selama 180 hari kalender.*