Home Kepri Batam Tokoh PDIP Silaturahmi Bersama Pemuda Batak Batam

Tokoh PDIP Silaturahmi Bersama Pemuda Batak Batam

0
Tokoh PDIP Silaturahmi Bersama Pemuda Batak Batam
Tokoh PDIP Menggelar Silaturahmi di Gedung Mitra Mall Batu aji Batam.

Batam – Tokoh PDIP di Kepri menggelar silaturahmi terhadap pemuda Batak sekota batam. Silaturahmi kali ini langsung di hadiri Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI Mar (purnawirawan) Sturman Panjaitan Dapil Kepri dan Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo.

Turut hadir dalam acara itu pengurus ormas BMI, ormas IPK,  ormas PP,  ormas Pejabat (persaudaraan jawa batak dan Tiongha)  dan kumpulan si sabur holongan. Acara tersebut di pusatkan di gedung Mitra Mall batu aji kota batam, jumat 7/10/20 malam.

Sturman menjelaskan inti dari silaturahmi ini tidak lain ingin memperkokoh kesatuan dan persatuan umat manusia khususnya pemuda yang bergabung ke masing-masing ormas untuk saling bahu membahu serta tolong menolong tampa memandang suku dan agama demi kepentingan bersama untuk memajukan negeri tercinta, jelas Sturman.

Hal itu di pertegas Soerya Respationo agar semua elemen masyarakat baik yang belum bergabung maupun sudah bergabung di beberapa ornas kepemudaan senantiasa respek terhadap semua kalangan masyarakat untuk saling membantu satu sama lain apapun agamanya dan suku karena ormas kepemudaan merupakan garda terdepan dalam membela NKRI.

Dari pantuan berjalannya acara tersebut disambut antusias para tamu undangan. Menjelang berakhirnya acara itu disinggung terkait pilkada Cagub Kepri Soerya Respationo menyatakan kesiapan dirinya kelak jika terpilih menjadi gubernur kepri nanti akan membuat perubahan sekaligus memakmurkan masyarakat kepri.*

By : Herti.T