Kundur News.

Pabrikan smartphone kini harus lebih kreatif karena kompetitor tak akan pernah berhenti berinovasi. Kini pabrikan asal China pun mulai habis-habisan dalam mengeluarkan produk. Salah satunya Ulefone.

Dilansir dari Gizmochina (8/3), Ulefone yang merupakan merek yang cukup terkenal di China, akan merilis smartphone ‘audio-sentris’ yang didesain khusus untuk para pecinta musik. Smartphone ini akan diberi nama Ulefone Vienna.

BACA :  Maret 2016, Apple diklaim luncurkan iPhone 7c

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur yang dapat membuat pengalaman mendengarkan musik jadi lebih menarik, salah satunya HiFi. Menariknya, Ulefone Vienna ini akan dilengkapi sebuah prosesor audio independen, yang terpisah dari chipset smartphone itu sendiri. Smartphone ini juga menggunakan BOX sound chamber untuk meningkatkan kualitas suara dari Ulefone Vienna. Dengan ini audio smartphone pabrikan China ini makin bombastis.

BACA :  Samsung optimalkan OS buatan sendiri

Ulefone telah mengkonfirmasi bahwa Vienna akan dilengkapi dengan NXP Smart Audio, DAC, dan beberapa fitur yang dapat meningkatkan kualitas suara. Selain itu, Vienna juga akan menggunakan layar beresolusi 1080p yang diproduksi oleh Sharp. Sayangnya, spesifikasi lainnya masih dirahasiakan oleh Ulefone.

Tentunya, ini adalah salah satu pilihan smartphone canggih, namun murah. Penasaran? Kita tunggu update terbarunya dalam waktu dekat.

BACA :  Yahoo Sediakan Aplikasi Bots di Android dan iOS