Warga Baitul Mukarram, Ucapkan Terimakasih ke IDI Inhil yang Telah Laksanakan Khitanan Massal 

Tembilahan – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan khitanan massal gratis, di Jalan Baharuddin Jusuf, Gang Baitul Mukarram, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (24/12/22) pagi.

Khitanan massal ini diikuti 22 orang peserta anak yang didampingi oleh orangtuanya, pada acara tersebut turut dihadiri oleh wakil dan pengurus IDI Inhil.

 

Ketua IDI Kabupaten Inhil, dr. Diana Masjkur, Sp.An melalui wakil ketua IDI Kabupaten Inhil, Dr Muhammad Rahmad Syah Nasution SPA, mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan program IDI sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

 

“Khitanan massal ini merupakan program kerja IDI sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, yang saat ini dilaksanakan di gang Baitul Mukaram,” sebutnya.

Wakil ketua IDI Inhil itu juga mengucapkan terimakasih kepada ketua RT 01 RW 16, panitia penyelenggara, pengurus musholla dan masyarakat setempat serta seluruh peserta yang hadir berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

 

“Terimakasih banyak kepada seluruh bapak ketua RT, panitia, seluruh warga yang telah bekerjasama dalam penyelenggaraan ini yang telah mempersiapkan tempat ini, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah untuk kita bersama,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua RT 01, RW 16, Gang Baitul Mukaram, Ramlan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada IDI Kabupaten Inhil yang telah menyelenggarakan khitanan massal ini di wilayahnya.

 

“Terimakasih bapak ibu yang tergabung pada IDI Kabupaten Inhil yang menyelenggarakan khitanan massal di tempat kami, mudah-mudahan ke depan IDI Inhil semakin dekat dengan masyarakat, dan semoga IDI Inhil bertambah sukses,” imbuhnya.

Selain melakukan kegiatan Khitanan Massal IDI Inhil juga memberikan bantuan berupa tas baju serta uang saku kepada 22 anak yang mengikuti khitanan massal.

Previous articleKapolres Karimun Beri Bantuan Warga Yang Tinggal di Gubuk Sebuah Kebun
Next articleBupati Karimun Terima Penghargaan Dari Kemendagri Sebagai Kepala Daerah Terinovatif