Home Featured Agen Resmi Smartphone Vivo di Kundur, Bagi-bagi Hadiah Jam Tangan Selurer

Agen Resmi Smartphone Vivo di Kundur, Bagi-bagi Hadiah Jam Tangan Selurer

0
Agen Resmi Smartphone Vivo di Kundur, Bagi-bagi Hadiah Jam Tangan Selurer

Tanjungbatu – Satu-satunya agen resmi selurer merek VIVO melakukan launching keagenannya di Kundur, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, No 5, Tanjungbatu Kota, atau tepatnya sekitar 80 meter ke arah Sawang dari Trafic Light simpang Ajam Tanjungbatu Kota.

Menariknya, wujud dari rasa syukur atas diresmikannya agen vivo tersebut, dilakukan bagi-bagi hadiah jam tangan selurer gratis.

Iwan alias Acong selaku pemilik agen mengatakan, pemberian hadiah cuma-cuma diberikan apabila setelah konsumen melakukan transaksi pembelian di agen tersebut.

Pengguntingan pita tanda diresmikannya agen Vivo di Kundur, Sabtu (07/09/19).
Pengguntingan pita tanda diresmikannya agen Vivo di Kundur, Sabtu (07/09/19).

“Hadiah sebuah jam tangan handphone akan kita berikan kepada konsumen yang berbelanja salah satu produk kita, selama masa promosi,” kata Acong, Sabtu malam, (07/09/2019).

Dikatakannya, tawaran hadiah gratis jam tangan telepon tersebut dilakukan dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, dikarenakan stock hadiah promosi, terbatas.

“Kita tidak dapat menentukan sampai kapan masa promosi akan berakhir. Yang jelasnya tergantung pada stock hadiah. Jadi, siapa cepat, dia dapat,” tegas Acong.

Dalam pantauan, hampir semua model terbaru produk VIVO di pajang di agen tersebut, seperti; Y91c, y93, y12, y15, y17, S1, v15 dan lainnya.

vivo
vivo

Smartphone VIVO, merupakan produk selurer yang dikenal kaya dengan fitur-fitur tertentu, yang menjadi pesaing bagi Apple iPhone.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa datang langsung ke agen-agen resmi terdekat di kota anda.*