agen-vivo-bagi-bagi-hadiah

Tanjungbatu – Satu-satunya agen resmi selurer merek VIVO melakukan launching keagenannya di Kundur, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, No 5, Tanjungbatu Kota, atau tepatnya sekitar 80 meter ke arah Sawang dari Trafic Light simpang Ajam Tanjungbatu Kota.

Menariknya, wujud dari rasa syukur atas diresmikannya agen vivo tersebut, dilakukan bagi-bagi hadiah jam tangan selurer gratis.

Iwan alias Acong selaku pemilik agen mengatakan, pemberian hadiah cuma-cuma diberikan apabila setelah konsumen melakukan transaksi pembelian di agen tersebut.

Pengguntingan pita tanda diresmikannya agen Vivo di Kundur, Sabtu (07/09/19).
Pengguntingan pita tanda diresmikannya agen Vivo di Kundur, Sabtu (07/09/19).

“Hadiah sebuah jam tangan handphone akan kita berikan kepada konsumen yang berbelanja salah satu produk kita, selama masa promosi,” kata Acong, Sabtu malam, (07/09/2019).

Dikatakannya, tawaran hadiah gratis jam tangan telepon tersebut dilakukan dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, dikarenakan stock hadiah promosi, terbatas.

“Kita tidak dapat menentukan sampai kapan masa promosi akan berakhir. Yang jelasnya tergantung pada stock hadiah. Jadi, siapa cepat, dia dapat,” tegas Acong.

Dalam pantauan, hampir semua model terbaru produk VIVO di pajang di agen tersebut, seperti; Y91c, y93, y12, y15, y17, S1, v15 dan lainnya.

vivo
vivo

Smartphone VIVO, merupakan produk selurer yang dikenal kaya dengan fitur-fitur tertentu, yang menjadi pesaing bagi Apple iPhone.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa datang langsung ke agen-agen resmi terdekat di kota anda.*

Previous articlePolisi Razia Polisi
Next articlePengencer Narkoba Jenis Sabu di Batu 14, Berhasil Ditangkap Polisi

Polisi Ungkap Penempatan TKI Ilegal

Batam – Satu orang pelaku berinisial P R alias M, Perempuan, Warga Negara Malaysia yang berperan sebagai perekrut serta penjemput ...
Read More

Pawai Ta’ruf MTQ Desa Kundur Berlangsung Meriah

Prayun - Pawai Ta'ruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat desa Kundur, dilepas secara resmi oleh Camat Kundur Barat, Murnizam, yang ...
Read More

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More
Loading...
loading...