Home Featured Agenda Safari Ramadhan Gubernur Kepri, di Masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur

Agenda Safari Ramadhan Gubernur Kepri, di Masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur

0
Agenda Safari Ramadhan Gubernur Kepri, di Masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur
Gubenur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun melakukan safari Ramadhan 1440H, di masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur, Sabtu malam (18/05/2019).

Tanjungbatu – Gubenur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun melakukan safari Ramadhan 1440H, sekaligus menyerahkan bantuan kepada ketua masjid serta empat orang imam dan empat orang Bilal di masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur, Sabtu malam, (18/05/2019).

Malam yang ke 14 Ramadhan itu, sebelum Nurdin beserta rombongannya melaksanakan sholat tarawih berjamaah, dia menyempatkan diri untuk menyampaikan tausiyah tentang ajakan agar jemaah terus selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, serta memperbanyak membaca kitab suci Alquran.

“Bulan yang penuh berkah ini perbanyakanlah ibadah sehingga semangkin banyak ladang pahala yang kita tanam untuk kita tuai di akhirat nanti. Seperti mana yang telah di wasiatkan baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW,”ujar Nurdin.

Nurdin Basirun saat menyerahkan bantuan
Nurdin Basirun saat menyerahkan bantuan

“Bimbinglah anak-anak kita untuk menjadi anak yang berakhlak mulia dengan memiliki sifat yang terpuji, tentunya nanti akan menjadi generasi penerus di dalam membangun bangsa ini,” pesan Nurdin.

Dalam kesempatan itu Surawan selaku pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada gubernur Nurdin Basirun beserta rombongan yang telah hadir untuk melaksanakan ibadah tarawih berjamaah di masjid Kauman Tanjung Sari.*