INHIL,- Program Polres Inhil, Sayangi Anak Yatim (SAY) kini masuki pertengahan bulan Ramadhan 1443 hijriah, dengan mengajak sekitar 85 anak yatim piatu dari berbagai wilayah Tembilahan dan sekitarnya untuk ikut melaksanakan shalat tarawih.

Setelah shalat tarawih Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan memberikan santunan. Ia menjelaskan program Ramadhan berkah Polres Inhil yaitu Sayangi Anak Yatim dilaksanakan setelah shalat tarawih, Rabu (20/4/2022) malam, di Masjid Al Ma’arif Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

BACA :  Kapolres Inhil Cek Minyak Goreng Kemasan Ke Gudang-Gudang, Pastikan Tak Terjadi Penimbunan

“Kami ajak mereka untuk ikut melaksanakan salat tarawih, setelah shalat tarawih kami berbagi sedikit rezeki kepada anak yatim ini,” ucapnya.

Kapolres merasa bersyukur malam ini anak yatim-piatu yang ikut serta lebih banyak dari malam-malam sebelumnya.

“Alhamdulillah, malam ini anak yatim sejumlah 85 orang. Santunan ini bukan dari diri saya pribadi, tapi ini dari seluruh anggota Polres Inhil yang selama ini berinfaq di Kotak Infaq masjid Polres Inhil. Jadi, mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan beramal di bulan Ramadhan dengan cara menyayangi anak yatim,” paparnya.

BACA :  Polres Inhil Menangkap Pelaku Begal Di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan

AKBP Dian juga mengatakan tidak arahan khusus kepada Polsek jajaran di Polres Inhil untuk melakukan program yang sama.

“Siapa saja boleh berbuat kebaikan kalau mau melaksanakan silahkan, tidak melaksanakan juga tidak apa-apa, tidak ada arahan khusus. Yang pada akhirnya tergantung di pribadi masing-masing dari para Kapolsek,” tukasnya.*

Previous articleDi Masjid Al Huda Desa Teluk Siantan, Safari Ramadhan Hari Ke 19 Wakil Bupati Serahkan Bantuan
Next articleLapak Liar Dibongkar Polres dan Kodim 0314/Inhil