Aunur Rafiq Ikut Keliling Karimun Dalam Agenda JAK, Ajak Anak Motor Berperan Aktif Bangun Daerah

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengitari Pulau Karimun dalam agenda JAK bersama ratusan pengendara sepedamotor, Minggu (15/1)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengikuti kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK), bersama puluhan klub atau komunitas otomotif di Kabupaten Karimun, Minggu (15/1).

Adapun rute yang dilintasi antara lain dimulai dari Coastal Area Karimun menuju Jalan Nusantara, lewat Sungai Lakam terus ke Meral, lurus kearah Simpang Mutiara, belok kearah Jelutung Kecamatan Meral Barat dan lurus menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Pasir Panjang.

Agenda JAK di Karimun merupakan kegaitan yang kelima, yang dilaksanakan oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack), dengan diikuti puluhan klub motor mencapai ratusan orang pengendara.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan JAK di Kabupaten Karimun. Dimana kegiatan tersebut bukan hanya sekedar hobi, namun juga terdapat kepedulian sosial didalamnya.

“Hal ini tentu karena setiap kegiatannya diselipkan dengan agenda sosial, berupa penyaluran puluhan paket sembako kepada masyarakat disekitar pondok pesantren,” ujar Aunur Rafiq.

Untuk itu menurutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun AUnur Rafiq menyambut baik atas kegiatan yang digelar para pecinta otomotif dari klub-klub sepdamotor.

Dia juga berpesan, agar para pecinta otomotif di Kabupaten Karimun harus selalu mematuhi dan menjadi contoh kepada masyarakat, bagaimana berkendara yang baik dan patuh terhadap aturan-aturan berlalu lintas.

“Mereka orang-orang pecinta otomotif yang taat berlalu lintas, dan juga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengaku kagum dengan antusias dan semangat klub motor, yang memiliki tujuan untuk menggelar kegiatan-kegiatan positif.

“Melalui semangat dalam kegiatan ini, saya mengajak kepada para pecinta sepeda motor di Karimun, untuk terus bersama dan bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” pesan Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan itu Aunur Rafiq juga memuji peran aktif pecinta otomotif di Kabupaten Karimun, yang terus mempromosikan Kabupaten Karimun melalui media sosial mereka.(*)

Previous articleGeger, Warga Tembilahan Temukan Sosok Mayat di Pasar Terapung Hasil Visum Diduga Sesak Nafas 
Next articleAunur Rafiq Resmikan Hotel Tanjung Gelam Milik Pemkab Karimun, Harga Murah Fasilitas Nyaman