Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, menyerahkan SK Pj Kepala Desa Tanjung Pelanduk, di Balai Seni Desa Tg Pelanduk, Jum'at (18/09/2020).
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, menyerahkan SK Pj Kepala Desa Tanjung Pelanduk, di Balai Seni Desa Tg Pelanduk, Jum'at (18/09/2020).

MORO – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq menyerahkan SK kepada Hamdan selaku Pejabat (Pj) Kepala Desa Tanjung Pelanduk Kecamatan Moro, menggantikan Pj yang lama, Sudirman Syafrizal, Jum’at, (18/09/2020).

Penyerahan dilakukan di Balai Seni desa Tanjung Pelanduk disaksikan oleh kepala dinas PMD, camat Moro, sejumlah Muspika, serta masyarakat setempat.

Dalam penyerahan tersebut Bupati berpesan kepada Pj Kepala desa Tanjung pelanduk untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat, serta dapat segera melakukan persiapan pemilihan BPD.

“Kepada Pj kepala desa Tanjung Pelanduk, Hamdan, untuk secepatnya melaksanakan persiapan pemilihan BPD desa dan InsyaAllah jika tidak ada kendala akan dilaksanakan pemilihan kepala desa definitif di bulan Maret 2021 nanti,” kata Rafiq.

Pj Kepala desa Tanjung pelanduk merupakan pejabat kepala desa menggantikan Sudirman Syafrizal, yang sebelumnya menggantikan kepala desa terdahulu, Nurdin, yang telah habis masa jabatannya.

Hamdan, dengan ditunjuknya Pj Kades Tanjung Pelanduk, juga berharap dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.

“Dengan amanah yang diberikan, saya berharap masyarakat desa Tanjung Pelanduk khususnye dapat selalu kompak, dan sering berkoordinasi dengan pemerintahan desa Tanjung Pelanduk,” tukas Hamdan.*