Silaturahmi Polres Anambas bersama Paslon Independen

Anambas – Untuk menciptakan Pilkada Serentak 2020 aman, damai dan sehat Kapolres Kepulauan Anambas lakukan Silaturahmi dengan Pasangan Calon Independen Bupati Kepulauan Anambas Ir. Fachrizal bertempat di Kedai kopi Jon Pelabuhan Pemda Kec. Siantan Kab. Kepulauan Anambas. Sabtu (19/09/2020)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Yudi Sukmayadi, AMd, dan Ir. Fachrizal selaku Pasangan Calon Independen Bupati Kepulauan Anambas.

BACA :  Masyarakat Disejumlah Tempat di Kundur, Deklarasi Mendukung ARAH (Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim)

Dalam pertemuan silaturahmi ini Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, menyampaikan, “adapun tujuan kami dari pihak Kepolisian adalah untuk silahturahmi terhadap setiap bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kami menghimbau pada saat penetapan Pasangan Calon yang akan di laksanakan Pada tanggal 23 September 2020 untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak membawa massa yang banyak, serta juga menghimbau kepada Fachrizal dan team Pemenang dalam setiap kegiatan pemilu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak mengundang massa yang banyak guna memutus mata rantai Covid 19, dan bekerjasama dalam menjaga situasi kambtimas di Kabupaten Kepulauan Anambas tetap Kondusif.

BACA :  PWI: Manfaatkan Media Sebagai Wadah Kampanye Sehat

“Calon Independen Bupati Kepulauan Anambas Fachrizal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang sudah mengundang saya dalam silatuhrami ini, Saya juga mempunyai Program apabila menjadi Bupati Kepulauan Anambas yaitu salah satunya menciptakan Lapangan Pekerjaan, meningkatkan Pelayanan Kesehatan, dan melanjutkan program bupati yang lama, serta akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas di Kabupaten Kepulauan Anambas tetap aman dan damai, dan team pemenang kami juga akan memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan,” ucap Fachrizal.*