Foto bersama usai Pelantikan Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022
Foto bersama usai Pelantikan Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022

Tanjungbatu – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K), priode 2020-2021, di aula haji Tanjungbatu Kundur, Selasa, (16/02/2021).

“Saya Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, dengan ini melantik kepengurusan Himap2k priode 2021-2022. Semoga pengurus baru dapat membebani tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan,” kata Rafiq.

Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan dan penandatanganan berkas acara, dan pembacaan sumpah yang diikuti seluruh pengurus yang baru.

Dalam sambutan Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, serta terimakasih kepada pengurus yang lama.

BACA :  Prokes Mulai Berkurang, HIMAP2K Pekanbaru Bagi-bagi Masker dan Takjil

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan atas nama masyarakat Kabupaten Karimun, mengucapkan tahniah, selamat kepada kepengurusan yang baru priode 2001-2002, hasil dari Mubes yang telah dilaksanakan, walaupun dalam keadaan pademi namun sukses dilaksanakan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama yang selama ini telah membangun komunikasi khususnya ke pemerintah daerah, baik secara kedinasan maupun secara ilmiah. Dengan adanya kepengurusan yang baru tentunya kita mengharapkan dapat membangun hubungan silaturahim yang baik, sehingga terbangun komunikasi yang baik pula,” kata Rafiq.

BACA :  Mubes Pembentukan Pengurus HIMAP2K-Pekanbaru

Rafiq juga berpesan kepada mahasiswa yang ada di Kundur khususnya mahasiswa yang ada di Kabupaten Karimun untuk terus menunjang proses pembangunan diberbagai bidang.

Pelantikan Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022

Kegiatan pelantikan Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022
Kegiatan pelantikan Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022, di aula haji Tanjungbatu Kundur

“Mahasiswa harus mampu menjadi generasi penerus, generasi yang melakukan perubahan-perubahan diberbagai bidang pembangunan. Mahasiswa harus enerjik, mahasiswa harus kritis, berani mengkritisi yang memiliki integritas, kepribadian, dengan memberikan solusi yang sifatnya konstruktif, bukan hanya mengkritisi namun tak ada solusi,” ungkap Rafiq.

BACA :  Hasil Rapat, THM Ditutup, Tempat Wisata Dibuka

Ketua yang baru dilantik, Yusnizar, mengatakan, dirinya dilantik merupakan pelantikan ketua HIMAP2K yang ke 17 sejak dibentuk HIMAP2K. Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Karimun.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Karimun beserta rombongan telah sudi memenuhi undangan kami serta melakukan pelantikan pengurus HIMAP2K yang baru,” kata Mahasiswa Universitas Islam Negeri tersebut.

Kegiatan pelantikan juga disejalankan dengan pembukaan edusoc ke-10 HIMAP2K yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun.*