Home Featured Dalam Waktu Dekat, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Akan Serahkan Bantuan Alkes Ke RSUD Tanjungbatu

Dalam Waktu Dekat, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Akan Serahkan Bantuan Alkes Ke RSUD Tanjungbatu

0
Dalam Waktu Dekat, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Akan Serahkan Bantuan Alkes Ke RSUD Tanjungbatu
Gubernur Kepri, H ansar Ahmad saat diwawancari wartawan

Tanjungbatu – Untuk meningkatkan layanan masyarakat khususnya layanan kesehatan, Gubernur kepri, H Ansar Ahmad akan menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) ke RSUD Tanjungbatu, dengan nilai kurang lebih Rp 1 Miliar, di tahun 2022 ini.

Namun secara rinci Ansar belum dapat menyebutkan jenis alat dan tanggal pastinya penyerahan bantuan tersebut, karena saat ini masih dalam proses lelang.

“Secara teknisnya saya belum tau, tapi intinya tahun ini kita memberikan bantuan alat senilai Rp 1 Miliar ke RSUD yang ada di Kundur. Jadi ini lagi proses lelang. Rata-rata saat ini segala kegiatan lagi proses lelang,” kata Ansar Ahmad, usai menyaksikan penandatangan SPK TPK Non ASN di Gedung Pertemuan SMAN 1 Kundur, Kamis (10/03/2022).

Penyerahan bantuan kepada Rumah Ibadah dan Yayasan
Penyerahan bantuan kepada Rumah Ibadah dan Yayasan

Kegiatan penandatangan itu juga disejalankan dengan penyerahan bantuan Rumah Ibadah dan Yayasan yang ada di Pulau Kundur.

“Kita memberikan bantuan untuk masjid dan Yayasan untuk wilayah Pulau Kundur dan sekitarnya. Anggaran yang akan kita berikan saat ini hampir Rp2 Milayar. Tadi kita juga sudah menyerahkannya di Karimun dalam jumlah yang lebih besar sesuai jumlah sarana ibadahnya karena lebih banyak. Bantuan keseluruhan yang kita salurkan hampir Rp 80 Miliar. Bantuan ini semoga dapat mendorong semangat masyarakat,” kata Dia.**