Gubernur Kepri Minta Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Berperan Aktif Bangun Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat bersama para alumni SMAN 2 Tanjungpinang pada acara reuni akbar, Sabtu malam (14/5)

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta kepada Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang, dapat berperan dalam membangun Provinsi Kepri, sehingga diharapkan bisa program-program yang berkesinambungan, bersama dengan kekuatan alumni yang dimiliki.

Hal itu disampaikan Ansar Ahmad saat menghadiri perayaan malam puncak Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang, di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Sabtu malam (14/5).

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang tahun 2022 kali ini mengangkat tema, Memperkokoh Persahabatan, Perduli Sesama. Dengan tema tersebut Ansar Ahmad mengharapkan acara reuni akbar bisa menjadi ajang sesama alumni Smanda untuk berjejaring melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Para alumni SMAN 2 Tanjungpinang yang kini telah banyak meraih kesuksesan, bisa memberikan testimoni dan semangat kepada siswa-siswi yang saat ini masih berstatus pelajar di SMAN 2 Tanjungpinang. Agar bisa mengikuti jejak para seniornya membangun daerah dan negara,” ungkap Ansar Ahmad.

Sehingga pada gilirannya nanti, para pelajar yang masih duduk dibangku SMAN 2 Tanjungpinang itu, bisa lulus dengan predikat terbaik, dengan harapan agar bisa meneruskan berbagai profesi para alumni yang dinilai cukup banyak rekam jejak kesuksesan.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Reuni Akbar, Rika Azmi mengatakan, tujuan dari digelarnya Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang adalah, untuk memupuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada sekolah dan juga sesama alumni.

“Panitia juga sangat berterimakasih atas ide-ide positif yang diberikan para alumni, untuk kesuksesan reuni akbar ini, juga keperdulian atas sekolah yang kita cintai ini,” kata Rika.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memberikan bantuan uang tunai Rp20 juta untuk SMA Negeri Tanjungpinang. Turut hadir dalam reuni akbar tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kepri Zulhendri, dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepri Hasan.(*)

Previous articleAnsar Ahmad Hadiri Peringatan Hari Marwah ke 20
Next articleKodim 0314/Inhil Gelar Samapta Priodik I