Home Featured Ikatan Karyawan Timah Kundur (IKT) Optimis PT Timah Tbk Bangkit di Tahun 2021

Ikatan Karyawan Timah Kundur (IKT) Optimis PT Timah Tbk Bangkit di Tahun 2021

0
Ikatan Karyawan Timah Kundur (IKT) Optimis PT Timah Tbk Bangkit di Tahun 2021
Ikatan Karyawan Timah (IKT), periode 2020–2023

Prayun – Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Kepri dan Riau, memohon doanya kepada seluruh masyarakat pulau Kundur khususnya bagi seluruh karyawan PT Timah Tbk, agar perusahaan plat merah itu untuk terus eksis sehingga dapat memberikan kontribusi yang berkelanjutan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua IKT periode 2020–2023, Budi Santoso, kepada Kundur News, Jumat, (08/01/2021).

“Kepengurusan IKT periode 2020-2023 mengajak seluruh karyawan PT Timah untuk optimis memberikan perkembangan produktifitas di tahun 2021 ini dengan cara tetap bersemangat dalam bekerja,” kata Budi Santoso.

Budi juga mengajak masyarakat pulau Kundur untuk terus dapat memberikan dukungan perusahaan tersebut sehingga dapat memberikan kontribusi yang postif.

“Baik dari sisi social maupun ekonomi peran PT Timah diwilayah operasi sudah banyak memberikan kontribusi. Dengan situasi covid-19 ini kami sangat berharap masyarakat pulau Kundur untuk terus memberikan dukungan sehingga kehadiran perusahaan tetap eksis dan dapat terus berkontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Ikatan-Karyawan-Timah-wilayah-Kepri-dan-Riau

PT Timah Tbk, diketahui selain dapat memberikan kontribusi pembangunan diwilayah operasi, dari sisi lainnya perusahaan tersebut juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar berupa peningkatan pendapatan, peluang kerja, peluang usaha dan lainnya.*