Ikatan Karyawan Timah (IKT), periode 2020–2023
Ikatan Karyawan Timah (IKT), periode 2020–2023

Prayun – Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Kepri dan Riau, memohon doanya kepada seluruh masyarakat pulau Kundur khususnya bagi seluruh karyawan PT Timah Tbk, agar perusahaan plat merah itu untuk terus eksis sehingga dapat memberikan kontribusi yang berkelanjutan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua IKT periode 2020–2023, Budi Santoso, kepada Kundur News, Jumat, (08/01/2021).

BACA :  Hingga ke Malaysia, Usaha Tepung Sagu Sinar Kian Berkembang Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

“Kepengurusan IKT periode 2020-2023 mengajak seluruh karyawan PT Timah untuk optimis memberikan perkembangan produktifitas di tahun 2021 ini dengan cara tetap bersemangat dalam bekerja,” kata Budi Santoso.

Budi juga mengajak masyarakat pulau Kundur untuk terus dapat memberikan dukungan perusahaan tersebut sehingga dapat memberikan kontribusi yang postif.

“Baik dari sisi social maupun ekonomi peran PT Timah diwilayah operasi sudah banyak memberikan kontribusi. Dengan situasi covid-19 ini kami sangat berharap masyarakat pulau Kundur untuk terus memberikan dukungan sehingga kehadiran perusahaan tetap eksis dan dapat terus berkontribusi kepada masyarakat,” katanya.

BACA :  Dua Nelayan yang Kecelakaan Laut di Karimun Terima Bantuan PT Timah Tbk

Ikatan-Karyawan-Timah-wilayah-Kepri-dan-Riau

PT Timah Tbk, diketahui selain dapat memberikan kontribusi pembangunan diwilayah operasi, dari sisi lainnya perusahaan tersebut juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar berupa peningkatan pendapatan, peluang kerja, peluang usaha dan lainnya.*

Previous articleHasil Rakor Terkait Izin Operasi Tempat Hiburan dan Rumah Makan Saat Pademi
Next articlePolri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Soal Tewasnya Laskar FPI