Warga Desa Tanjungkilang Kecamatan Durai menyaksikan proses evakuasi jasad kakek 75 tahun yang tewas sudah seminggu namun baru ditemukan saat telah membusuk, Minggu (4/10)

KARIMUN – Seorang kakek bernama M Nuh ditemukan tewas dalam kondisi membusuk, di kediamannya di Dusun III Desa Tanjungkilang Kecamatan Durai.

Jasadnya ditemukan warga pada hari Minggu (4/10) sekira pukul 12.00 WIB siang hari. Atas kondisi jasad yang telah membusuk itu, diduga telah meninggal sekitar seminggu lamanya.

Babinsa Kecamatan Durai, M.A.S. Parinduri menyebutkan, kakek tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang nelayan. Kondisinya belakangan ini diketahui warga memang sedang mengalami gangguan jiwa.

“Secara bersama-sama dilakukan evakuasi, sehingga pintu rumah dibuka paksa dengan disaksikan oleh keluarga dan aparat desa setempat,” ucap Parinduri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Murni meninggal karena sakit, karena tidak ada bekas penganiayaan. Menurut tim medis, kondisinya yang membusuk ini diduga telah meninggal dunia sekitar seminggu,” tambahnya.(*)