Home Featured Kapolri Datang ke Kepri Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis Booster, Pantau Secara Nasional di 34 Polda

Kapolri Datang ke Kepri Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis Booster, Pantau Secara Nasional di 34 Polda

0
Kapolri Datang ke Kepri Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis Booster, Pantau Secara Nasional di 34 Polda
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi dosis di Kepri, Rabu (9/2), didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad

TANJUNGPINANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau jalannya vaksinasi dosis tiga atau Booster, dengan datang langsung ke Kepri, Rabu (9/2), didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Dalam tinjauan itu, turut serta dilakukan pemantauan secara virtual vaksinasi dosis Booster secara serentak di 34 Provinsi se Indonesia, yang dipusatkan di Natra Resort Lagoi Bintan Provinsi Kepri. Sehingga masing-masing Kapolda menyampaikan laporannya melalui vidcon.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, lansia merupakan kelompok yang paling rawan terhadap virus Covid-19, sehingga hendaknya dapat mendukung program vaksinasi dosis Booster.

“Untuk mencapai target, maka perlu melibatkan masyarakat yang mengetahui jika ada yang belum divaksin. Disamping itu lakukan dari rumah kerumah,” pesan Listyo.

Dari tinjauannya langsung dalam vaksinasi dosis Booster itu, Listyo mengapresiasi Gubernur Kepri Ansar Ahmad, yang dinilai sukses melaksanakan vaksinasi, dengan didukung atau kerjasama oleh seluruh Forkopimda Kepri.

Listyo juga menegaskan dan mengingatkan agar siapapun harus mendisiplinkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covi-19.(*)