Home Featured Kunjungan Isdianto ke Kundur, Sejumlah Masyarakat Beri Dukungan Kepada INSANI

Kunjungan Isdianto ke Kundur, Sejumlah Masyarakat Beri Dukungan Kepada INSANI

0
Kunjungan Isdianto ke Kundur, Sejumlah Masyarakat Beri Dukungan Kepada INSANI

Tanjungbatu – Gubernur Kepri, H Isdianto, yang juga calon gubernur Kepri priode 2020-2024, melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di pulau Kundur. menyerahkan bantuan berupa cairan desinfektan dan masker sekaligus menampung aspirasi masyarakat, pada Selasa (15/09/2020).

Isdianto beserta rombongan mengunjungi kediaman salahsatu anggota DPRD Karimun, Joko Warsilo, di KM 4 Tg Batu, selanjutnya ke Kampung Baru Sawang dan langsung menuju Kobel.

Di KM 4 Tanjungbatu, rombongan Gubernur disambut oleh sejumlah warga, diantaranya dari perhimpunan Batik Solo, dan Paguyuban Pasundan. Disana sejumlah warga menyatakan memberikan dukungan terhadap paslon Isdianto – Suryani (Insani) dalam kontestasi Pilkada Kepri tahun 2020.Foto Bersama

Dalam sambutan Gubernur mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan tersebut untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di pulau Kundur.

Kunker Isdianto di KM 4 Tg Batu

“Intinya kunjungan kami pada hari ini dalam rangka kunjungan kerja untuk mendengar secara langsung apa kira-kira yang bias kami lakukan dalam pembangunan khususnya pembangunan di pulau Kundur kedepan,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur juga membawa sejumlah OPD Kepri untuk melihat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya di pulau Kundur.*