Home Kepri Kundur

Masyarakat Pulau Kundur Berharap Ada Putra Terbaik Kabupaten Karimun Sebagai Gubernur Kepri Atau Wakil

Kusyafri (kiri)
Kusyafri (kiri)

Tanjungbatu – Masyarakat pulau Kundur berharap ada salahsatu putra terbaik Kabupaten Karimun dapat menjadi gubernur atau wakil gubernur di pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Salahsatu tokoh masyarakat pulau Kundur, H Kusyafri mengatakan, salahsatu putra terbaik Kabupaten Karimun saat ini yaitu Bupati Karimun, H Aunur Rafiq.

“Kurang lebih 1 tahun sembilan bulan kita akan mengikuti Pilkada secara serentak. Saya mewakili masyarakat pulau Kundur sangat berharap bapak Dr H Aunur Rafiq, M.Si dapat mengikuti sebagai calon Gubernur atau wakil Gubernur Kepri,” ujar Kusyafri kepada Kundur News, Sabtu (15/05/2022).

BACA :  Menjelang Pemilu 2024 Bawaslu Inhil Gelar Diskusi Publik

Hal itu juga disampaikan Kusyafri saat memberikan sambutan pada acara Halal bihalal di Islamic Centre Kundur, yang disambut tepukan bagi seluruh undangan yang hadir.

“Jika ada orang pulau Kundur sebagai Gubernur atau wakil Gubernur akan lebih senang bagi kami untuk mengeluh, seperti jalan rusak, jalan berlubang dan lainnya. Satu hal lagi, orang Kundur pasti die balek kampong sehingga mudah untuk bersilaturahim,” ujarnya.

BACA :  Menjelang Pemilu 2024 Bawaslu Inhil Gelar Diskusi Publik

Tokoh masyarakat Kundur Utara ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat pulau Kundur, Ungar dan Belat untuk selalu kompak dalam hal memilih calon kepala daerah, baik di Pemkab Karimun maupun Pemprov Kepri.*

==========================