Home Featured Masyarakat Yang Vaksin Dapat Hadiah Doorprize Dari Kapolres Karimun

Masyarakat Yang Vaksin Dapat Hadiah Doorprize Dari Kapolres Karimun

0
Masyarakat Yang Vaksin Dapat Hadiah Doorprize Dari Kapolres Karimun
Seorang warga mendapatkan hadiah usai vaksin yang dilakukan Polres Karimun dan Melayu Raya, di Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Minggu (6/3)

KARIMUN – Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di Posyandu Tulip Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat, pasalnya ada banyak hadiah menarik bagi warga yang vaksin, Minggu (6/3).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang didigelar Polres Karimun bekerjasama dengan Melayu Raya itu, menyediakan berbagai macam hadiah dorprize, seperti kipas angin, rice cooker, blender serta dispenser.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berkesempatan membuka vaksinasi bertabur hadiah tersebut, seraya mengaku akan tetap berupaya agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi.

Dikatakan Tony, inovasi akan selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian dalam hal ini Polres Karimun, untuk percepatan penanganan Covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia, membagikan BBM secara gratis.

“Dan Kali ini kegiatan gerai vaksin presisi Polres Karimun, berlangsung di Posyandu Balita Tulip Jalan Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat, kegiatan ini ditanggap positif oleh warga sekitar,” ungkap Tony.

Dalam vaksinasi tersebut, bagi warga yang tidak kebagian doorprize akan mendapatkan hadiah uang tunai dari Kapolres Karimun, yang dilakukan dalam pencabutan undian.

Sementara itu, Ketua Melayu Raya, Firdaus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias dan turut serta mendukung vaksinasi tersebut.

“Tak lupa pula kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Kapolres Karimun, Bapak AKBP Tony Pantano yang telah mengadakan kegiatan gerai vaksin diwilayah kami. Kami masyarakat disini sangat terbantu dengan hadirnya personil bapak,” ujar Firdaus.(*)