Meningkatkan Keakraban, Babinsa Koramil 06/KTM Kopda Abdul Haris Giat Komsos dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Amal Bakti 

Kateman — Babinsa Koramil 06/Kateman (KTM) kodim 0314/Inhil, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) dengan tokoh masyarakat di kelurahan Amal Bakti, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (6/5/2023) pagi.

 

Dikatakan Kopda Abdul Haris Siregar Kegiatan Komsos dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat sehingga tetap terjalinnya keharmonisan serta Kemanunggalan TNI Rakyat, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Lanjut kopda Abdul Haris menyampaikan, keakraban dan kebersamaan ini akan terus terjalin dalam kegiatan Komsos, ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu, supaya dapat mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada pada wilayah binaannya.

 

Sementara itu tokoh Warga kelurahan Amal Bakti mengatakan. Dengan adanya jalinan seperti ini, sebagai masyarakat sangat senang dengan hadirnya Babinsa.

 

“Karena secara tidak langsung kami dapat merasakan kepedulian serta merasa aman,” tutup Pemuda.

Previous articleJaga Silaturahmi Babinsa Serda Rudi Hartono Laksanakan Komsos dengan Warga Setempat 
Next articlePantau Wilayah Binaan Aman Terhadap Karhutla, Babinsa Terus Gencarkan Patroli dan Sosialisasi Kepada Masyarakat