Menyambut Hari Bhyangkara Tahun 2020 dengan kegiatan donor darah

Anambas –  Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020  dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”, Personil Polres Kepulauan Anambas beserta Bhayangkari melaksanakan  kegiatan Donor di UPT. RSUD PAYALAMAN Kec. Kute Siantan pada hari Rabu (24/6/2020).

Personil Polres Kepuluan Anambas yang ikut serta mendonorkan darahnya sebanyak 35 orang dan 10 orang Bhayangkari. Dalam kegiatan ini Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd turut hadir bersama PJU Polres serta Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Anambas dan ikut serta mendonorkan darahnya.

BACA :  Satpolairud Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Kegiatan ″Nasi Kapau″

Kegiatan donor darah tersebut untuk membantu pasokan darah yang kurang di UPT. RSUD Payalaman Kec. Kute Siantan sehingga bagi pasien yang membutuhkan darah bisa terpenuhi dengan cepat dan terjalinnya kerja sama sosial antara Polres Kep. Anambas dengan UPT.RSUD Payalaman, sehingga Polri khususnya Polres Kepuluan Anambas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Ungkap Waka Polres Kepulauan Anambas”.*

Previous articlePenanaman 5.000 Pohon Mangrove di Pantai Remis Desa Sawang Laut
Next articleKunjungan Kerja Pangkogabwilhan 1 Dalam Meninjau Hanggar UAV