Panglima TNI, Jendral TNI Hadi Tjahjanto, Dijadwalkan Akan Tiba Di Natuna

Panglima TNI, Jendral TNI Hadi Tjahjanto, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Natuna pada senin (23/4/2018) besok, dalam peninjauan pembangunan infrastruktur Pertahanan keamanan Indonesia di Natuna

Natuna – Panglima TNI, Jendral TNI Hadi Tjahjanto, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Natuna pada senin (23/4/2018) besok. Kunker orang nomor satu di TNI ke Kabupaten terjauh itu dikabarkan akan meninjau pembangunan infrastruktur Pertahanan keamanan Indonesia di Natuna, disamping itu juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan.

Di bandara Raden Sadjad Ranai sudah terlihat beberapa unit Helibell yang memang sudah disiapkan untuk panglima TNI dan rombongan untuk menuju lokasi peninjauan.

Panglima-TNI,-Jendral-TNI-Hadi-Tjahjanto,-Dijadwalkan-Akan-Tiba-Di-Natuna-(2)

Sumber menyebutkan, lokasi peninjauan pembangunan pertahanan tersebut berada di desa Sepempang, desa Sebayar di Kecamatan Bunguran Timur, desa Setengar di Kecamatan Bunguran Selatan, Desa Lampa Kecamatan Pulau Tiga, dan desa Teluk Buton di Kecamatan Bunguran Utara.

Tampak seluruh personil TNI sudah melakukan segala persiapan dalam penyambutan kunjungan tersebut, termasuk persiapan sound system sebagai pengeras suara, pemusik beserta artisnya guna persiapan mengisi acara diakhir junjungan.*