Partai Keadilan Sejahtra PKS Lantik Pengurus Baru

Kundurnews – Karimun – Sebanyak 48 pengurus ranting PKS tingkat Kelurahan/Desa se-Pulau Karimun resmi dilantik oleh Ketua DPD PKS Karimun Suyadi, S.Sos. Acara yang  dilaksanakan pada (11/12) di Hotel Balai View ini juga dilanjutkan dengan acara training orientasi partai dengan menghadirkan pemateri ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono.

Dalam sambutannya Suyadi mengatakan acara pelantikan pengurus ranting PKS ini adalah untuk memperkokoh struktur sampai tingkat kelurahan dan desa, PKS merupakan partai politik juga partai dakwah partai sosial dan partai kader, sehingga kedepan para pengurus dari tingkat DPC dan DPRa diharapkan dapat memaksimalkan peranya dalam memperjuangkan dan mengawal seluruh kepentingan masyarakat.

“Memperkokoh struktur partai sampai ketingkat kelurahan/desa adalah sebuah keniscayaan untuk lebih ,meningkatkan khidmat kepada masyarakat” tutur Suyadi.

Prosesi pelantikan dan pembacaan ikrar langsung dipimpin oleh ketua DPD PKS Karimun Suyadi, serta disaksikan oleh seluruh ketua-ketua DPC se-Pulau Karimun.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan aksi sumbangan Gempa Aceh oleh kader dan simpatisan PKS Karimun. Inilah yang disebut khidmat nyata kader dan simpatisan sembangan yang terkumpul sebanyak Rp.2.795.000,-.

“Dalam mindset saya kalau ada acara partai, biasanya kita yang diberi uang, PKS luar biasa, kita langsung diuji keikhlasan dengan menyumbang untuk aceh, ini sebuah pengalaman luar biasa bagi saya”. ungkap salah seorang pengurus ranting Hidayat.

Selain itu, juga ada acara pembacaan puisi oleh seniman Karimun, WR.Adji. Dalam puisinya seniman yang akrab disapa kang Adji ini mengajak seluruh kader untuk bersatu padu membangun dan berkhidmat untuk rakyat.

Acara tersebut dilanjutkan denga Training Orientasi Partai oleh Ketua DPW, Raden Hari Tjahyono. Dalam peyampaian materinya, Raden menyampaikan bahwa TOP ibarat pintu masuk untuk mengenal partai Lebih dalam. Selanjutnya beliau menerangkan tentang karakter Kader, visi misi dan lainnya. Peserta tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.*

 

(Zuren)