Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan amanat dalam apel peringatan HUT RI ke 75 di halaman Kantor Bupati, Senin (17/8)

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerekaan Republik Indonesia, dengan cara sangat sederhana, tanpa ada keriuhan dan keramaian, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (17/8).

Peringatan yang dilakukan dalam bentuk apel pagi pukul 07.30 WIB itu, dihadiri para pimpinan FKPD, pegawai, ormas, OKP, mahasiswa tak terkecuali TNI dan Polri, tanpa dihadiri para pelajar di seluruh jenjang pendidikan.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, pemerintah saat ini sedang fokus kepada pelayanan kesehatan berupa pengembangan fasilitas dan infrastruktur, termasuk juga terhadap penguatan SDM.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang turut serta berperan dalam pencegahan dan penyebaran Covid 19,” ucap Rafiq.

Usai apel peringatan HUT RI ke 75, rombongan kemudian menuju Gedung Nasional untuk mengikuti upcara detik-detik proklamasi secara daring bersama Presiden Joko Widodo, yang digelar di Istana Negara.

Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di Pangkalan Lanal Tanjungbalai Karimun.(*)