Bupati Karimun Saat penyerahan hibah Kendaraan kepada Polres dan Kodim
Bupati Karimun Saat penyerahan hibah Kendaraan kepada Polres dan Kodim

Kundur News.

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menghibahkan kendaraan operasional kepada dua institusi vertikal di Karimun, yakni satu unit mobil New Toyota Kijang Innova kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0317 Tanjungbalai Karimun dan 1 unit mobil ambulance serta 5 unit sepeda motor Yamaha Bison kepada Polres Karimun.

Penyerahan kendaraan hibah ini disejalankan dengan halal bihalal keluarga besar Kodim 0317/TBK dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat dalam rangka meningkatkan silaturahim.

Bupati Rafiq dalam kesempatan itu mengatakan, kendaraan hibah yang diberikan kepada Kodim dan Polres Karimun tersebut berasal dari dana hibah tahun anggaran tahun 2016. Tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab Karimun dengan TNI/Polri. Sehingga, tercipta hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI-Polri.

“Kendaraan hibah yang diberikan ini berasal dari anggaran tahun 2016. Tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab Karimun dengan TNI/Polri daerah setempat,” ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Halal bihalal di Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun tersebut selain dihadiri Bupati Rafiq, Dandim, Kapolres dan Danlanal juga dihadiri pejabat vertikal lainnya seperti Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), Basarnas, dan Prajurit kompi 136/ Raider Sus, OKP, Ormas dan tokoh masyarakat di Karimun.*