Home Featured Penyambutan Kedatangan Menkopolhukam RI Di Bandara RHF

Penyambutan Kedatangan Menkopolhukam RI Di Bandara RHF

0
Penyambutan Kedatangan Menkopolhukam RI Di Bandara RHF
Penyambutan Kedatangan Menkopolhukam RI

TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopinda) Provinsi Kepri dan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kepri, Kamis siang (24/9/2020).

Para Mentri yang menurut rencana akan hadir diantaranya Menteri Kesehatan RI,  Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Menteri Pertanian RI. Sedangkan undangan yang lain adalah Kepala LKPP, Kepala BPKP serta Wakil Ketua KPK.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul saat di VIP Room Bandara RHF mengatakan “Kedatangan Menkopolhukam adalah dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang akan diselenggarakan besok hari Jumat tanggal 25 September 2020 di Lagoi”, jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Rapat Koordinasi Tingkat Menteri tersebut akan dilaksanakan selama satu hari di dua tempat di Lagoi, disana akan membahas berbagai permasalahan yang ada terkait kondisi saat ini”, pungkasnya.