Home Featured Peringatan Hari Pramuka Ke-60, Kwarcab Karimun Serahkan Sembako Ke Dusun III P. Manda, Desa Ngal

Peringatan Hari Pramuka Ke-60, Kwarcab Karimun Serahkan Sembako Ke Dusun III P. Manda, Desa Ngal

0
Peringatan Hari Pramuka Ke-60, Kwarcab Karimun Serahkan Sembako Ke Dusun III P. Manda, Desa Ngal

Ungar – Dalam rangka peringatan hari Pramuka ke-60, Wakil Bupati Karimun, H Anuar Hasyim, yang juga sebagai ketua Kwarcab Karimun, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Dusun III Pulau Manda, Desa Ngal, Kecamatan Ungar, Ahad, (22/08/2021).

Bantuan sembako tersebut bertemakan ‘Pramuka Peduli’ yang diserahkan sebanyak 40 paket sembako, yang diserahkan langsung kepada masyarakat penerima di pulau tersebut.

“Bantuan ini dalam rangka menyambut bulan bhakti pramuka, yang jatuh pada tiap-tiap tanggal 14 Agustus. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya,” kata Anuar Hasim.

Selain menyerahkan bantuan, Kak Anuar Hasim juga menyampaikan pemaparan mengenai seluk beluk Covid-19 dan penanganan, serta pencegahannya. Salah satunya, menyampaikan kampanye dampak pademi covid dan protokol kesehatan.

Penyerahan sembako di pulau manda desa ngal

Hadir dalam acara singkat tersebut, Kak Said mujazir, selaku ketua Kwartir ranting (Kwarran) Ungar beserta wakil ketua Muhammad fathurrohman, dan andalan ranting Deno Saputra serta Ketua Mabiran Ungar yang diwakili oleh Sekcam Ungar, Fahman Zakya, Kades Ngal, Yusri diwakili oleh Sekdes Ngal, Andi.

Diketahui, Ketua dan pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun, sebelum ke Kecamatan Ungar juga menyerahkan bantuan ke Kecamatan Buru, Durai dan Moro.*