Polres Kepulauan Anambas Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H

Anambas – Dalam rangka menyemarakan Syi’ar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H Polres Kepulauan Anambas Polda Kepri gelar Pengajian dengan Masyarakat Desa Pesisir Timur bertempat di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur Kec. Siantan. Jumat Pagi (28/08/2020)

Kegiatan dihadiri Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, Kepala Desa Pesisir Timur SABLI, PJU Polres Kepulauan Anambas,  Tokoh Masyarakat beserta Masyarakat Desa Pesisir Timur dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan dalam sambutannya bahwa Kegiatan ini bertemakan “Dengan semangat tahun baru hijriah kita wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”, dan  ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Pesisir Timur.

Adapun rangkaian Kegiatan diawali oleh Pembacaan ayat suci Al – Quran oleh Bripda M. Ridwan dan Pengajian/Tausiyah disampaikan oleh Ust. Aminuddin yang menyampaikan  Judul Pengajiannya yaitu Tahun baru islam merupakan momentum bagi seluruh umat muslim untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan dengan cara mejauhi segala larangan Allah Swt dan melaksanakan segala perintah Allah Swt.

Tidak terlupakan ucapan Terimakasih disampaikan oleh Kepada Desa Pesisir Timur Sdr. Sabli hadir dalam acara kepada Polres Kepulauan Anambas yang bersedia untuk melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan Silaturahmi antara personil Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat di desa pesisir timur,”ucap Sabli”.*