Home Riau INHIL

Rano Kirman Center, Laskar Pangeran Antasari dan SB Rahmat Jaya 08, Gelar Khitanan Massal

Inhil – Besok, Rano Kirman Center, SB Rahmat Jaya 08 dan Laskar Pangeran Antasari Provinsi Riau, akan menggelar bakti sosial, melalui kegiatan khitanan massal gratis yang dilaksanakan di jalan M Boya samping CFC, Kecamatan Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (29/12/2021) Pukul 08.30 wib.

Teknis pelaksanaan khitanan massal gratis ini akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat bagi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Ketua Laskar Pangeran Antasari Provinsi Riau yang Juga sebagai CEO SB Rahmat Jaya 08, H Yune Indrawan SH, Mkn, mengatakan kegiatan sunatan massal gratis ini dilaksanakan bekerja sama dengan Rano Kirman Center, SB Rahmat Jaya 08 dan Laskar Pangeran Antasari Provinsi Riau.

Pria murah senyum itu menambahkan kegiatan ini sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan sosial di masa Pandemi Covid-19 kepada warga kurang mampu khususnya orang tua yang memiliki anak namun belum di khitan, untuk tahap ini sudah 50 orang yang mendaftar, karena masa pandemi kita batasi peserta nya, InsyaAllah nanti akan kita adakan tahapan berikutnya ujar Yune.

“Kegiatan bakti sosial ini juga adalah sebagai bentuk kehadiran kami untuk ikut berperan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dan adanya program kegiatan khitanan massal gratis ini juga kami rasa tepat dilaksanakan mengingat sekarang masih masa pandemi, ekonomi masyarakat masih terdampak.

Untuk itu, ia berharap kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi tuntunan agama sebelum anak memasuki masa akil baligh itu dapat berjalan sukses dan lancar, dan peserta diberi kesehatan dan menjadi generasi penerus yang cerdas.*

==========================