Ormas Panglima Bungsu bersama Aunur Rafiq pada beberapa tahun silam
Ormas Panglima Bungsu bersama Aunur Rafiq pada beberapa tahun silam

Tanjungbatu – Setelah mengetahui pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam kontestasi Pilkada Karimun 09 Desember 2020 mendatang, sejumlah dukungan ormas di Karimun khususnya di Kundur, mulai berdatangan.

Salahsatunya Ormas Panglima Bungsu Laskar Boedak Melayu Nusantara, menyampaikan dukungan penuhnya kepada pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH), melalui keterangan tertulisnya kepada Kundur News, Ahad, (06/09/2020).

Dalam keterangan resmi yang disampaikan melalui sekretarisnya itu ditandatangani oleh Ketua, Al Amin. Amin mengatakan, dia dan anggota beserta keluarganya mendukung sepenuhnya petahana, H Aunur Rafiq dan H Anuar Hasyim dalam Pilkada tahun 2020 ini, karena menurutnya visi dan misi kedua pasangan tersebut sudah berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Visi dan misi sudah berjalan sesuai harapan masyarakat, walaupun masih ada kekurangan namun yang namanya pelayanan publik itu butuh tahapan untuk dilakukan perbaikan. Pemerataan pembangunan sudah mulai tersentuh ditiap Kecamatan yang ada hingga ke desa-desa,” kata Amin.

Dikatakannya, dalam kemajuan pembangunan suatu daerah tidak hanya dipegang oleh Bupati dan Wakil Bupati, tapi juga peran seluruh elemen masyarakat dalam mencapai tujuan.

“Peran tersebut perlu adanya komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan termasuk masyarakat, sehingga terjadi sinergitas yang baik dalam pencapaian pembangunan. Untuk komuniksi yang baik saat ini ada di pasangan ARAH,” ungkapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Karimun khusunya masyarakat pulau Kundur untuk bersama-sama memenangkan ARAH, di kontestansi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020.

Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dengan jargon ‘ARAH’ telah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun pada Jum’at, 04 September 2020, setelah pasangan lawannya, Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar terlebih dahulu mendaftar.*